Seksual Awkward Yang Terjadi Di Ranjang, Tapi Bergotong-Royong Normal

Posted by Ganas003 on September 12, 2019 in ,

Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang, tapi Sebenarnya Normal

Tak akan pernah selalu semulus ibarat di film!





Saat akan bercinta, kau mungkin mempunyai ekspektasi bahwa semuanya akan berjalan mulus, romantis, dan garang ibarat yang banyak ditunjukkan di film atau novel. Sayangnya, ugh, ada banyak hal-hal awkward yang walau sama sekali masuk akal dan manusiawi, tetap memberi jeda beberapa ketika untuk kecanggungan masuk di dalam momen tersebut.
Menurut Channa Bromley dari Relationship Hero, seks merupakan cara terbaik bagi dua orang (pasangan) merasa cukup kondusif untuk benar-benar berkomunikasi. Toh kau pun menyadari betapa pentingnya merasa nyaman untuk berkomunikasi dengan pasangan, bukan?
Karena itu, seks mestinya menjadi 'wadah' untukmu benar-benar merasa 'terkoneksi' dengan pasangan alih-alih sebatas korelasi fisik. Dan untuk mencapai tahap itu pun, beberapa momen yang cukup awkward seperti tujuh hal berikut mungkin juga kau alami.

1. Tidak sanggup mencapai klimaks

 Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang, tapi Sebenarnya Normalabigailevelinephotography.com
Mau dengan pasangan yang sudah usang atau gres sekalipun, selalu ada kemungkinan kau atau ia tidak sanggup mencapai titik puncak ketika sedang bercinta. Hal ini tentu tidak terasa nyaman, tetapi tak sebaiknya perlu terlalu dipikirkan dan dianggap beban. 
Menurut Bromley, hanya fokus dengan soal orgasme atau tidak ketika melaksanakan korelasi seks justru membuatmu kehilangan kesenangan seks yang sesungguhnya. Pahami bahwa seks bukanlah soal performansi, melainkan pengalaman. Bila pasanganmu cukup sensitif mengenai performansi yang dilakukan, hiburlah dengan penuh perasaan dan ketulusan.

2. Meminta hal yang baru

 Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang, tapi Sebenarnya Normalabigailevelinephotography.com
Faktanya, di zaman 'seterbuka' ini pun, Bromley menyampaikan bahwa masih banyak pula masyarakat yang merasa tidak nyaman untuk menyebarkan secara mulut apa yang mereka inginkan atau eksplorasi dari acara seks yang dilakukan. Padahal, jika kau merasa ingin mencoba posisi gres yang cukup gila misalnya, sama sekali tak ada salahnya untuk mengomunikasikannya dengan si dia.
Tentu, untuk menghindari dianggap gila atau sebagainya, pastikan kau berada dalam korelasi bersama seseorang yang benar-benar membuatmu merasa nyaman untuk menyebarkan termasuk urusan fantasi atau harapan seksual yang terpendam. Pun sebaliknya, bila ia yang mengungkapkannya dan kau enggan untuk melakukannya, responslah dengan cara yang tidak menyakiti.

3. Keluarnya bunyi-bunyian tertentu

 Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang, tapi Sebenarnya Normalrockmywedding.co.uk
Sangat masuk akal bila ada udara di dalam badan yang terlepaskan ketika kau dan ia bercinta. Namun, bahkan dengan pasangan yang telah usang berafiliasi sangat usang sekalipun, masih ada pula yang merasa tak nyaman dengan kentut atau bahkan queefing
Hal ini memang mungkin cukup memalukan, tetapi semua orang pernah mengalaminya. Makara semestinya, bencana ibarat ini tak perlu terlalu dipermasalahkan apalagi hingga menciptakan jijik. Daripada 'kentang' dan bad mood karena sudah setengah jalan, kenapa kau dan ia tak tertawa saja dan kembali meneruskan apa yang sudah dimulai?
4. Penetrasi terlalu dalam
 Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang, tapi Sebenarnya Normalvulture.com
Semakin dalam penetrasi semakin terasa nikmat? Sayangnya, hal ini tak berlaku bagi semua orang dan justru menimbulkan rasa tidak nyaman.
Faktanya, hampir 75 persen perempuan mengalami rasa sakit atau nyeri ketika berafiliasi intim sepanjang sejarah seksual mereka. Kondisi ini mungkin memang jadi agak canggung bila disampaikan kepada pasangan, tetapi kau tentu harus tetap merawat dan memikirkan tubuhmu. Coba sampaikan kepada ia dengan lebih lembut untuk melakukannya, sehingga kau benar-benar mendapat kenikmatan alih-alih rasa sakit.

5. Hilang konsentrasi

 Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang, tapi Sebenarnya Normalabigailevelinephotography.com
Pernah memikirkan hal lain ketika kau justru semestinya mengerjakan tugas, misalnya? Atau justru memikirkan ihwal gosip artis ketika mencuci piring? Pun ketika seks, kehilangan fokus semacam ini juga sangat umum terjadi dan justru menciptakan situasi jadi tak nyaman.
Tak sanggup dimungkiri, situasi ini sanggup menciptakan pasanganmu jadi merasa sakit atau tak yummy hati selama beberapa saat. Sebagai gantinya, kau pun perlu untuk kembali fokus sesegera mungkin. Seperti yang dikatakan seksolog Cyndi Darnell, ketika pikiranmu mulai berkelana, segera kembalikan fokus dan perhatikan apa yang sanggup kau rasakan secara fisik.

6. Tidak terangsang

 Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang, tapi Sebenarnya Normaljoseelamarre.com
Ada kalanya ketika kau atau pasangan sedang begitu bergairahnya, salah satu pihak justru sebaliknya. Tak sanggup ereksi atau cukup lembap pun menjadi hal yang awkward, tidak nyaman, dan mungkin mengecewakan.
Menurut Darnell, yang ibarat ini juga banyak terjadi. Sebagai gantinya, rangsangan juga sanggup dilakukan memakai jari atau sex toys dan menambahkan pelumas. Namun, bila salah satu sama sekali kehilangan minat untuk bercinta, jujur saja kepada si dia.

7. Rasa sakit fisik

 Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang Seksual Awkward yang Terjadi di Ranjang, tapi Sebenarnya Normaljoseelamarre.com
Rasa sakit ketika terjadi penetrasi merupakan hal yang cukup banyak dialami meski juga menjadi sebuah indikasi tertentu. Hal ini sanggup disebabkan lantaran kurang basahnya vagina ketika penetrasi atau banyak sekali warta kesehatan lainnya yang memerlukan investigasi lebih lanjut.
Jangan biarkan rasa takut atau semacamnya menjadi alasan untukmu tidak mengomunikasikan kondisi ini dengannya. Toh hal ini bukan berarti selalu hal yang serius, kok. Bila terus menerus memendam rasa sakit, seks tak lagi jadi hal yang menyenangkan, bukan?
Kenyataannya, seks tidak selalu semulus yang ada di film atau novel. Makara bila kau mengalami hal-hal di atas dan menimbulkan momen yang agak canggung ketika terjadi, santai saja, ya.